WHAT'S NEW?
Loading...

Mobil Goes Jogjakarta

Goes..Goes.. yoo kita goes rame-rame yoo... Mobil Goes merupakan mobil seni anak-anak Jogya yang disediakan untuk bersantai dengan teman atau keluarga di malam hari. Mobil Goes ini tersedia di alun-alun kidul, mengiari lapangan beringin kembar. Biasanya mobil ini ramai dipadati pengunjung pada malam sabtu dan minggu, dimana keluarga dapat berkumpul dan bersantai ria sambil meng-goes mobil. 

Ada banyak variasi yang tersedia di mobil goes. Mobil ini memiliki 4 roda dan cara mengendarainya di goes seperti sepeda. Banyak pedalnya bervariasi. Ada yang 4 pedal, enam pedal. Dalam satu mobil bisa diduduki oleh 4 orang 6 orang. Diiringi musik

Sekali putar alun-alun biayanya Rp. 50.000. Tapi harga ini khusus untuk malam sabtu dan minggu. Dua kali putar bisa didiskon sampai RP. 75.000. Sedangkan untuk malam senin-jumat bisa banting harga Rp.15.000 sekali putar. Kami dapat mobil yang memiliki pedal 4, tapi cukup untuk 6 orang. 

Aku dan mas didepan, dan yang bertugas jadi kapten adalah mas ku. Tiga orang dibangku belakang dan 1 orang dibangku bagasi. Satu putaran kami coba lalui, dengan 4 enjotan diiringi musik pilihan kami yang bisa dipilih di tv yang ada didalam mobil. Alunan musik yang cukup keras bersahut-sahutan dari mobil yang satu dengan mobil lainnya. Gaya mas ku dalam mengendarai mobil cukup ngebut, salip sana salip sini seperti ingin cepat sampai. Padahal ini mobil santai, kebiasaan di jakarta dalam menghindari macet :D haha.

Bergaya sebelum beraksi

Siap-siap berangkaat..
Mulai menyetir
Karena ngebut akhirnya cepat sampai satu putaran. Di ronde kedua aku yang mencoba menyetir. Kali ini gaya santai, sambil menikmati suasana alun-alun dan hingar bingar musik. Malam sabtu dan minggu cukup padat disini, karena semua orang ingin bersantai bersama keluarga. 
Putaran kedua
Cukup mengasyikkan
Dengan hati-hati belok kiri belok kanan
akhirnya sampai putaran terakhir.... sampai jumpa alun-alun...
Setelah puas ber-goes ria. Kami mencoba melewati pohon beringin kembar. Walaupun dikegelapan malam, tapi banyak orang yang mencoba peruntungan disini. Konon katanya, jika mampu melewati beringin kembar dengan mata ditutup, keinginan kita dikabulkan. Hihi., padahal jika kita berdoa pasti Allah kabulkan. Katanya lagi, beringin kembar ini 'suami-istri' yang dianggap kramat. Ada banyak cerita tentang beringin kembar. Terlepas dari benar atau tidak, kami disini cuma ingin bermain, apakah mampu berjalan dikegelapan malam dengan mata ditutup?
Siap??.. ayo mulai...
mencoba melewati beringin
hayoo hampir sampai tuh..
Jika teman-teman ingin coba silakan mampir kesini...

1 komentar: Leave Your Comments

  1. https://chikenking.net/2019/05/01/arena-hb2-meron-mengamuk-wala-terus-dipojokan-hingga-terkapar
    Arena HB2 Meron Mengamuk Wala Terus Dipojokan Hingga Terkapar (live)
    WA : 0812-2222-995
    Line: cs_bolavita
    Telegram : @bolavitacc

    BalasHapus