WHAT'S NEW?
Loading...

Adventure in Yogyakarta 2015

Yogyakarta merupakan daerah Istimewa setingkat provinsi di Indonesia. Dulunya daerah ini merupakan peleburan Negara Kesultanan Yogyakarta dan Negara Kadipaten Paku Alaman. Berpetualang ke daerah pariwisata nasional dan internasional ini mempunyai sejarah tersendiri bagi saya.

Liburan lebaran kali ini cukup lama, sekitar tiga minggu. Ini adalah liburan terpanjang dalam sejarah di sekolahku. Hadiah lebaran adalah mudik ke Yogyakarta. Sebelumnya, kami sekeluarga pernah kesini tahun 2013 lalu. Dan kali ini kami akan menyisiri kota Jogja selama seminggu. Rasanya kurang puas jika di jogja hanya sebentar. 

Berangkat dari jakarta malam Rabu, 22 Juli 2015 jam 20.00 menuju stasiun Senen. Dalam perjalanan menuju stasiun lancar dan aman, karena seharusnya sudah arus balik. Namun tetap saja di stasiun padat dengan penumpang. Seolah tak pernah sepi dari manusia.
Menunggu kedatangan kereta


Kereta Progo berangkat tepat waktu jam 22.30 menuju stasiun Lempuyangan. Dalam perjalanan aku tak sabar dengan schedule yang padat, Goa Pindul, Pantai Indrayanti, Kukup, Lava Tour Merapi, Dieng adalah beberapa wisata yang ada dalam schedule. Semoga perjalanan esok menyenangkan..



0 komentar:

Posting Komentar