WHAT'S NEW?
Loading...

Lezatnya Jamur Jejamuran

Setelah berkunjung ke Borobudur tempat incaran selanjutnya adalah jejamuran, rumah makan jamur yang terkenal lezat. Lokasi rumah makan jejamuran ini berada di Sleman, Magelang, dekat dengan Borobudur. Berbagai menu jamur tersedia ada sate jamur, rendang jamur, telur dadar jamur dan masih banyak lagi dimana menu tersebut berbahan dasar berbagai jenis jamur.


Sayangnya saat itu kita datang kemalaman, sekitar jam 20.00. Pengunjung ramai dan padaat. Sehingga semua menu banyak yang habis dan terpaksa makan dengan menu seadanya. Asam manis jamur tiram, telur dadar shitake dan jamur crispy adalah menu yang tersisa. 
Asam manis jamur tiram

Untuk pemesanan makanan bisa dalam berbagai bentuk, ada porsi, box dan prasmanan. Jadi kalau kita mau mengadakan acara ditempat tersebut secara langsung bisa secara prasmanan. Harga juga standar dan terjangkau untuk ukuran makanan selezat ini hmmm...

Ada banyak jenis jamur mentah yang dijual disini. Karena rumah makan ini memang budidaya jamur sendiri, bahkan katanya mereka punya laboratorium mandiri khusus jamur. Sambil menunggu pesanan kucoba melihat-lihat jamur mentah yang dijual disini



Berbagai jenis jamur tersedia..
Tempat ini memang jadi tempat favorit makan. Rugi rasanya kalau ke jogja tidak ke tempat ini. Sudah malam saja pengunjung masih ramai, padahal tempatnya sudah diperluas. Alhamdulillah... bersyukur bisa mencicipi menu jamur lagi.




0 komentar:

Posting Komentar